Minyak Lintah Mendongkrak Keperkasaan Pria?


MINYAK LINTAHMinyak lintah mendongkrak keperkasaan pria? Masa sih? Begitu mungkin yang ada di pikiran Anda.Eits, itu ada benarnya lho! Sejak zaman dahulu minyak lintah memang berkhasiat untuk urusan keperkasaan pria. Konon minyak lintah dapat memperbesar alat vital dan mencegah ejakulasi dini pada pria. Di beberapa daerah di Indonesia, lintah juga turut berperan dalam ritual para bujangan sebelum menikah.

Coba simak penuturan Sri Hernanik atau Jeng Nanik, seorang penyembuh alternatif asal Solo yang diwawancarai oleh koran Suara Merdeka tentang manfaat minyak lintah. Menurutnya, minyak lintah, terutama yang didapatkan dari hutan di Kalimantan, berkhasiat untuk menyembuhkan penderita impoten dan ejakulasi dini. Pasien yang ditangani oleh pengobat yang berpraktek di Hotel Singosari, Semarang ini berasal dari berbagai tempat. Mulai dari berbagai kota di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta hingga Batam dan Malaysia.

Minyak lintah ini sendiri dibuat dengan bahan tambahan berupa minyak sayur. Beberapa ekor lintah berukuran besar (lintah kerbau lebih baik) dalam keadaan hidup dimasukkan ke dalam toples berisi minyak sayur. Setelah itu lintah dibiarkan selama tujuh hari di dalam toples yang tertutup rapat. Setelah tujuh hari, lintah akan bercampur dengan minyak sehingga warna minyak menjadi hitam. Cara penggunaannya sederhana saja. Cukup dioleskan ke alat vital sebelum tidur sambil sedikit dipijat. Tak perlu membuatnya sendiri, saat ini minyak lintah dalam kemasan pun bisa diperoleh dengan mudah. Praktis bukan? Tapi, tentu saja percaya atau tidak manfaat minyak lintah, semuanya terserah Anda!

9 Tanggapan to “Minyak Lintah Mendongkrak Keperkasaan Pria?”

  1. Triwanto Says:

    Untuk problem2 pria seperti impotensi & ejakulasi dini.. Yang bagus di terapi sedot lintah terlebih dahulu di 5 titik utama,untuk membuka jaringan pembuluh darah mikro yang mengalami penyumbatan / penyempitan. Setelah terapi sedot lintah selesai, kemudian di lanjutkan dengan terapi sengat lebah di 7 titik utama,untuk mengaktifkan kembali syaraf2 yang telah mengalami penurunan fungsi. Dengan 2 kombinasi terapi itu,rata2 problem impotensi & ejakulasi dini akan kembali normal setelah terapi ke 3. Adakalanya perlu 5 x atau 7 x terapi,untuk mendapatkan hasil yang bagus. Tentu hasil terapi tidak sama pada masing2 pasiennya. Semua tergantung keseriusan & tingkat keparahan problem yang di derita.

    CIPADU HOLISTIC CENTRE { CHC } JL.CIPADU RAYA NO 4, KREO, CILEDUG. Telp 02136382223 / 02193340413

    melayani terapi BEKAM, SENGAT LEBAH, SEDOT LINTAH, HYPOTERMAL, REIKI, MEDIPIC, GURAH, EAR CANDLE, CHIROPRACTIC YUMEIHO, ACCUPRESURE DLL.

  2. Kunjungan Budidaya Lintah dari Leech Agro Farm Malaysia « Lintah Indonesia Says:

    […] budidaya lintah, pelatihan terapi lintah, pembuatan produk turunan lintah yakni krim lintah, minyak lintah, sari pati lintah dan juga penjualan lintah untuk pasar Malaysia dan […]

  3. feby Says:

    Dmn saya bisa dapatkan minyak lintah yg asli, sementara belakangan ini bnyk yg menjual minyak lintah palsu!!
    Thanks

    • eNHa Farm Says:

      Dear Feby, silahkan hubungi nomor kontak eNHa di (021) 976 5555 6.
      Kami menyediakan kebutuhan minyak lintah yg murni, bukan di campur dengan minyak lain (misal: minyak jarak, minyak bulus, minyak sayur dll). Minyak Lintah kami terbuat hanya dari lintah dan dibuat melalui proses farmasi khusus.

      • Tanta Says:

        tolong in fo yg jelas dan ada jaminnannya gak,soalnya saya pernah beli tapi gak ada fungsinya,harganya 150 rb an,tks

  4. Nathan Says:

    Mohon info, dimana saya dapat mencari pembeli minyak lintah..? Di daerah saya (Kalsel) terdapat banyak lintah, namun kesulitan dalam mencari orang yang mau membelinya…
    Thanks

    • yando Says:

      asli g bro….
      klo asli di bogor byk yg mau……
      termasuk gw….

  5. matahari Says:

    jika ak di Kota Malang dimana be dapatin tu barang and berapa punya harga Rp. ?

  6. fransdika Says:

    klo beli lintah yg masih hidup dan yg besar dimna y,aku di daerah jakarta barat ,(jembatan besi)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: