Layanan Pengobatan Alternatif AD-DAWAA


Terapi lintah untuk Migrain

Anda mengalami penyakit akut? penyakit fisik maupun non-fisik? mencari lokasi yang mudah dicapai dan juga biaya yang terjangkau? Jangan khawatir, kini tersedia layanan terapi alternatif holistik yang terletak di tengah kota Jakarta. Ya! AD-DAWAA, adalah salah satu pilihan solusi bagi anda. Beberapa terapi yang dilakukan, tergantung dari jenis penyakit yang di derita oleh para pasien, seperti Terapi Nur Ilaahi, Bekam, Herbal, Gurah, Terapi Setrum serta yang utama yaitu Terapi Lintah.

AD-DAWAA di dirikan oleh Bpk. Idat Permana seorang Penghusada Alternative. AD-DAWAA di dirikan sejak tahun 1998, karena pada saat itu banyak sekali masyarakat yang mengeluh tentang efek samping daripada obat-obatan yang mengandung zat kimia yang dapat berakibat fatal bagi kesehatan serta organ tubuh manusia. Berdasarkan keadaan tersebut maka Bpk. Idat Permana tergerak untuk membantu masyarakat dalam mengatasi segala macam penyakit yang di derita dengan metode pengobatan alternative yang dimilikinya yang tanpa menggunakan obat-obatan kimia dan dengan biaya sangat terjangkau.

Kemampuan terapi pengobatan alternative yang dimiliki Bpk. Idat Permana adalah hasil dari latihan seni beladiri / seni olah pernafasan yang digemarinya sejak berusia 15 tahun. Semenjak tahun 1993 barulah beliau lebih mendalami seni olah pernafasan yang pernah beliau pelajari sebelumnya. Dan semenjak tahun 1997 beliau suka sekali silahturrohmi ke para habaib, para kiyai / ulama-ulama. Dari seringnya beliau melakukan silaturrohmi sehingga beliau sering mendapat wejangan–wejangan serta doa–doa yang sesuai dengan syariat islam yang sangat membantu sekali dalam beliau melakukan terapi pengobatan terhadap para pasiennya. Karena beliau sadar sekali bahwa beliau hanya seorang hamba yang tidak memiliki kemampuan apapun.

Beliau sadar bahwa kemampuan beliau dalam melakukan terapi pengobatan dan kesembuhan yang dirasakan oleh para pasiennya semata hanyalah kuasa Alloh S.W.T. Oleh karena itu kita harus banyak–banyak berdoa memohon kepada Alloh S.W.T. Karena  hanya dengan iman dan taqwa kita semua bisa terhindar dari segala bala yang akan menimpa kita serta kita akan selamat dunia akhirat.

Tim eNHa Farm bersama Pak Idat Permana

Jenis-jenis penyakit yang telah berhasil ditangani dengan terapi lintah:

1. Jantung Koroner
2. Kelenjar Getah Bening
3. Diabetes Kering dan Basah
4. Stroke
5. Migrain
6. Vertigo
7. Asma/ Bengek
8. Bisul, dll

Anda tertarik dengan terapi holistik AD-DAWAA ? Silahkan datangi alamat berikut ini :

Jl. Bangka Raya Gg. Amal III RT.0013 / RW.005 No.11 Kel. Pela Mampang, Kec. Mampang Prapatan Jakarta Selatan 12720 (Patokan arah: seberang Indomaret/Apotik Esti, tidak jauh dari Musholla Darul Mu’minin)

Telp. : 08174955091

e-mail : contact@ad-dawaa.info

9 Tanggapan to “Layanan Pengobatan Alternatif AD-DAWAA”

  1. kelly amareta Says:

    iihh …, geli liatnya😦

    • eNHa Farm Says:

      Hi Kelly,
      Memang masih banyak orang yg takut, geli, jijik dan phobia lain dengan lintah, tapi Tuhan pasti ciptakan mahluknya dengan manfaat khusus. Lintah ternyata banyak memiliki manfaat buat mengobati bermacam penyakit yang ada di tubuh kita lhoo… Jadi gak perlu takut atau geli lagi🙂

      Terimakasih sudah mampir yaa.

  2. Tri Sigit Sulistyo Says:

    salam kenal …

    sakit gak di gigit lintah nya ?

    butuh info bisnis konveksi dan harga mesin2 konveksi, cari aja di tempat saya.

    http://supercosting.wordpress.com
    http://www.konveksi.info.com

  3. Dewi. Says:

    Kemarin saya nyariin alamat en-haa tapi ga ketemu. Kata orang2 di sekitar situ mesti masuk ke dalam gang. Sy bingung parkir mobilnya di mana yaa?

  4. Ayuni Says:

    Memang agak menggelikan sih
    Tapi bisa aku coba nanti
    mudah2an gak takut hehe
    SUKSES terus yah buat Blognya

    Silakan mampir ke Blog kami
    http://sehatalaherbal.wordpress.com

    KAMI MENYEDIAKAN:
    1. PROPOLIS PLATINUM, (Anti Bakteri, Anti Virus, Anti Jamur, Antioksidan, Anti Radang, mengandung Flavonoid)
    Konsumsi cukup di tetes saja
    2. Kaos Kaki ANTI BAKTERI
    3. PAKAIAN PELANGSING yang membakar lemak lebih cepat.
    4. Produk PENGHEMAT BBM hingga 30% (120.000/packs)
    5. BLACK JADE, penguat, pembesar organ vital, meningkatkan kualitas mani dan kepuasan, badanpun sehat bugar
    6. KLOROFIL

    • eNHa Farm Says:

      Thanks Mbak Ayuni sudah mampir. Tidak perlu takut, lintah hanya akan mengobati sesuai kebutuhan kita dan darah yg dihisap-pun hanya 5 – 10 cc saja kok😉

  5. emi Says:

    aku punya sakit vertigo dan aku jauh dari kota jakarta, aku tinggal di sumatra utara tepatnya di sibolga,apa ada obat vertigo yg bapak bisa bapak kasi resepnya sama saya, tanpa aku datang kejakarta. terimakasih

  6. lusi Says:

    saya mau nanya pak, d pekanbaru dan d medan ada gak tempat terapi lintah? bls ya pak trims

  7. shari Says:

    Mau tanya, kalau buat penurunan berat badan bisa ngga?
    terimakasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: