Hubungi Kami

Terimakasih atas kunjungan sobat ke blog eNHa Farm. Jika sobat ingin tahu lebih jauh tentang informasi budidaya lintah, membutuhkan produk dan layanan terapi lintah, jamur tiram konsumsi ataupun budidaya tanaman herba, silahkan menghubungi kami di:

eNHa Farm
Jl. H. Bona No. 56 Kel. Limo Kec. Limo
Depok – Jawa Barat 16515

Kontak Personal
* Telp. : (+6221) 976 5555 6 (an. Midin Muhidin)
* Telp. selular : (+62) 08176434677 (an. Midin Muhidin)
* e-mail : enhamidin@gmail.com

Tangan kami selalu terbuka menerima kehadiran sobat eNHa.

125 Tanggapan to “Hubungi Kami”

  1. Triwanto Says:

    Siip pak midin.. Infoin klinik CIPADU HOLISTIC CENTRE { CHC } JL.CIPADU RAYA NO 4, KREO, CILEDUG. Tlp 02136382223 / 02193340413 juga donk di web bpk. Biar kita bisa ikut sukses…
    Thanks..

    • eNHa Farm Says:

      Pak Triwanto, bisa infokan detil layanan, kelengkapan dan informasi lain yang dibutuhkan. Kami dapat buatkan reportase khusus untuk CHC. Sukses Pak!

      • abidin Says:

        pak midin saya berminat usaha lintah. bagaimana caranya untuk wilayah surabaya memperoleh bibit dan pemasaran lintah??

  2. Ngadeg Says:

    Untuk di Bali apa sudah ada cabang pembudidayaan Lintahnya ga?
    kalau ada tolong infoin alamatnya.

    Tks,
    Ngadeg

  3. eNHa Farm Says:

    Sementara ini eNHa Farm belum punya cabang budidaya lintah di Bali. Jika berminat, Bapak bisa hubungi telp / e-mail kontak eNHa untuk detil kebutuhan lebih lanjut.

    • Denny Says:

      Kenalkan Saya Denny dari Lombok. Saya nonton acara Jendela Usaha di TVOne kemarin (23 April 2010) dan itu sangat menarik. cuman begini, kalau saya jual lintah liar (non budidaya), apakah Pak Muhidin bisa menampungnya? kalau bisa berapa harganya. saya sangat serius untuk supplayer. mohon dijawab ke email saya, atau SMS ke HP saya (081919539813). terima kasih.

  4. didietbayu Says:

    Pak untuk alternatif Bapak, ada tidak untuk penyembuhan gondok (pembengkakan tiroid). Trims..

    • eNHa Farm Says:

      Insyaallah bisa Pak. Pak Didiet bisa kontak nomor kami untuk penjelasan lebih lanjut.

  5. syaiful Says:

    saya dari medan sumut.
    saat ini dirumah kami sudah ada penangkaran lintah dalam jumlah yang lumayan banyak. ini bermula dari teman kami dari malaysia yang menyaran budidaya lintah, namun sekarang teman kami tersebut sudah mungkir janji dan tidak dapat dihubungi lagi.
    kami berharap agar bapak dapat membatu kami, kami akan senag sekali bila bapat bekerja sama. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

    • eNHa Farm Says:

      Salam kenal Pak Syaiful. Kami akan sangat senang jika kita dapat bersinergi Pak. Tangan kami selalu terbuka untuk bekerjasama mengembangkan budidaya lintah di Indonesia.

  6. Agust Suherman Says:

    Saya Di Tanjung Pinang ingin tahu berapa harga lintah/ekor. dan berapa lama pengiriman lintah sampai ke Tjg. PInang jika saya ingin pesan sebanyak 200 ekor. Mohon informasikan harga total sampai ditempat. Sangat seirus.

    • eNHa Farm Says:

      Pak Agus,
      Tim eNHa akan komunikasikan langsung untuk dapatkan detil kebutuhan Bapak.
      Terimakasih atas kepercayaan Bapak kepada eNHa Farm.

  7. siti mardiyah Says:

    pak midin yth,
    saya sangat tertarik jadi petani lintah, gmana caranya pak, adakah ENHA FARM cabang jatim

  8. davilla Says:

    Untuk di jogja apa sudah ada cabang pembudidayaan Lintahnya ga?
    kalau ada tolong info alamatnya.
    sya tunggu.tks

    • eNHa Farm Says:

      Saat ini belum ada Mas Davilla. Jika berminat berwirausaha, Kami akan lakukan Seminar dan Pelatihan Budidaya Lintah pada 27 – 28 November 2010.
      Silahkan klik link berikut untuk info lebih lanjut : http://bit.ly/bwUYCW

  9. Iwan Tahir Says:

    Ass..
    Saya berdomisili di Bandung (Cicalengka), tertarik untuk beternak lintah dalam skala rumah tangga, apakah bapak bisa membantu untuk buku panduan, pemasaran, penggunaan, cara therapi dll..,

    Terima Kasih

    • eNHa Farm Says:

      Pak Iwan, Kami akan lakukan Seminar dan Pelatihan Budidaya Lintah pada 27 – 28 November 2010. Bapak bisa belajar end to end proses yg dibutuhkan dalam berbudidaya lintah.
      Silahkan klik link berikut untuk info lebih lanjut : http://bit.ly/bwUYCW

  10. liana Says:

    saya tertarik dengan budidaya lintah,bisakah bapak memberikan gambaran kepada saya mengenai persiapan apa saja dan modal awal yang diperlukan?
    Trims

    • eNHa Farm Says:

      Mbak Liana, Kami akan lakukan Seminar dan Pelatihan Budidaya Lintah pada 27 – 28 November 2010. Bapak bisa belajar end to end proses yg dibutuhkan dalam berbudidaya lintah.
      Silahkan klik link berikut untuk info lebih lanjut : http://bit.ly/bwUYCW

  11. yoga Says:

    pak midin saya bermnat sekali jdi ptani lintah.persiapan awal sprti ap yg dbutuhkn dan mmbutuhkn dana awal brpa untk skala rumahan?trimakasih

  12. zakie Says:

    apakah dipalu-sulteng sudah ada budidaya lintah..terimakasih

    • eNHa Farm Says:

      Pak Zakie, setahu kami sampai saat ini belum ada.
      Kami akan lakukan Seminar dan Pelatihan Budidaya Lintah pada 27 – 28 November 2010. Bapak bisa belajar end to end proses yg dibutuhkan dalam berbudidaya lintah.
      Silahkan klik link berikut untuk info lebih lanjut : http://bit.ly/bwUYCW

  13. nana Says:

    saya nana dr klaten,td sore saya lihat di tv tentang budidaya lintah dan saya sangat” tertarik,yg ingin saya tanyakan: 1 untuk pemula seperti saya, saya harus mulai dengan berapa ekor lintah. 2 untuk……ekor lintah, berapa kolam yg harus saya sediakan 3 apakah bapak midin menerbitkan buku panduan tentang budidaya lintah,kal ya dimana saya bisa mendapatkannya 4 dan berapa harga per ekor +transpot untuk sampai ketempat saya . mohon tanggapannya trimakasih “MAJULAH INDONESIAKU”

    • eNHa Farm Says:

      Mbak Nana, Kami akan lakukan Seminar dan Pelatihan Budidaya Lintah pada 27 – 28 November 2010. Mbak bisa belajar end to end proses yg dibutuhkan dalam berbudidaya lintah.
      Silahkan klik link berikut untuk info lebih lanjut : http://bit.ly/bwUYCW

  14. zakie Says:

    saya sangat tertarik dengan budidaya lintah.tolong arahannya.terimakasih

  15. syahminan (iman) Says:

    salam kenal dari kami paguyuban petani ikan desa tunglur kec badas kab. kediri. menyikapi apa yang telah kami lihat di acara jendela usaha di tv one td sore saya syahminan rachman (iman) selaku ketua paguyuban sangat berminat untuk join dalm bisnis ini. apalagi pak midin tadi sore juga mengatakan bahwa mangsa pasar berkembang pesat tapi sayang produksi kurang, di desa kami merupakan wilayah perikanan darat jadi hampir setiap rumah punya kolam ikan dari semen dengan demikian apabila mas midin berkenan untuk join maka desa kami akan sangat menyambut dengan gembira.
    terima kasih

  16. Aris Setyawan Says:

    Assalamualaikum pak, baru kali ini dengar lintah bisa menghasilkan uang, permintaan pasar masih sangat menjanjikan, boleh dong pak bagi2 ilmunya, saya mahasiswa FT UNY (skrng mengajar d SMK d Yogyakarta) dan teman saya mahasiswa jurusan Biologi UNY sangat tertarik membudidayakannya pak, tapi kami butuh bimbingan bapak, boleh kan pak? terimakasih. semoga sukses pak.

  17. surya Says:

    Selamat pagi, Pak Midin.

    Saya sudah melihat liputan dunia usaha saudar di TV One…., saya jadi tertarik untuk melihat dan berkunjung ke tempat saudara. Kapan waktu yang bisa saya kunjungi ke EnHa Farm untuk melihat-lihat…barangkali saya bisa juga untuk belajar bagaimana berternak lintah disana.

    terimakasih atas balasan surat ini.

  18. surya Says:

    Selamat pagi, Pak Midin.

    Saya sudah melihat liputan dunia usaha saudara di TV One…., saya jadi tertarik untuk melihat dan berkunjung ke tempat saudara. Kapan waktu yang bisa saya kunjungi ke EnHa Farm untuk melihat-lihat…barangkali saya bisa juga untuk belajar bagaimana berternak lintah disana.

    terimakasih atas balasan surat ini.

  19. farid Says:

    saya berminat belajar dan mengembangkan budidaya lintah & penyembuhan dg lintah, kalo di Surabaya saya hrs belajar dmn

  20. abdul Says:

    ass. wr.wb….
    Pak Midin/EnHa Farm, pa kbr? semoga senantiasa dalam rahmatNya.
    saya tertarik dengan bisis yang Bapak kelola n kembangkan. jadi saya ingin tahu sedikit lebi banyak ambarnya mulai dari permodalan karena jujur nieh, bukan orang punya modal tapi pengen punya usaha (Hehehe). saya harap bapak dapat memberikan info via email saya. wass. tks. Semoga rahmatNYA senantiasa menyertai kita semua. Amiin.

  21. nikmat franky mulya Says:

    dirumah banyak lintah hidup dirawa- rawa saya mau ngambil (menangkap) saya mau jual lintah pada bapak apakah bapak mau membeli lintah dari (saya dari situbondo)

  22. nikmat franky mulya Says:

    kalau bisa saya akan ngambil dan segera dikirim melalui jasa titipan kilat masalah harga bapak bisa taksir sendiri ya …bapak harus untung dan saya tidak rugi jika bapak berkenan membeli lintah saya saya bisa ngambil lintah dirawa -rawa setiap hari tanpa dibudidayakan dan selanjutnya saya akan membudidayakannya

  23. nikmat franky mulya Says:

    dirumah banyak lintah hidup dirawa- rawa saya mau ngambil (menangkap) saya mau jual lintah pada bapak apakah bapak mau membeli lintah dari saya.. kalau bisa saya akan ngambil lintah setiap saat… masalah harga bapak bisa taksir sendiri ya bapak harus untung dan saya tidak rugi ….dan selanjutnya saya akan membudidayakannya

  24. agus salim Says:

    Kami tinggal di Malang Jawa Timur. Mohon bantuan info ttg cara budidaya lintah terkait hal2 tekhnis dan besaran modalnya. Terimakasih.

  25. ncun Says:

    bgmn cra ternaknya…?

  26. isan Says:

    klu untuk medan udah ada pak ?
    saya berminat , untuk budidaya lintah
    tolong informasi nya …………. pak ?
    terima kasih

  27. iwan pudjo Says:

    ass..wr..wb
    setelah melihat tayangan tentang budidaya lintah milik bapak di sebuah televisi swasta nasional, saya jd tertarik pak. kalau boleh tahu bagaimana caranya ya pak , untuk bisa berternak lintah skala rumah tangga ? kebetulan saat ini saya berdomisili di kalimantan selatan (Banjarmasin), apakah di daerah kami sudah ada peternak lintah ? harapan besar saya untuk dapat bergabung dengan usaha yg bapak kembangkan. apalagi bapak menjanjikan membuka peluang usaha baru, bagi para peminat yg serius untuk terjun di bisnis ini. sampai dengan bersedia menampung hasil panen lintahnya. wah, ini baru kerjasama yg saling membangun , sinergi , dan menguntungkan. terima kasih pak, saya menunggu balasannya pak ?

  28. fadholi Says:

    as./wr saya budidaya lintah gmn sy bisa dapat bibit lintahnya pak trims,,,wasalam

  29. harye Says:

    pak minta infonya tentang harga bibit lintah

  30. Angel Says:

    Saya tertarik untuk berbudidaya lintah setelah melihat liputan Jendela Usaha (23 April 2010) di TV One.
    Bagaimana pangsa pasar lintah di Jawa Tengah, apakah cukup banyak??
    Sudah ada cabang di Jawa Tengah, khususnya Semarang??

    Terima kasih

  31. Sautt Says:

    Halo eNHa farm .adakah pelatihan buat yg berminat ?
    kalau ada tolong kirimkan email buat saya.

  32. syaiful amri Says:

    saya dari medan. dulu saya pernah ke malaysia untuk memulai usaha ternak lintah. dan berhasil membawa induk lintah. sedikit banyaknya sudah ada perkembangan, tapi kini karna satu dan lain hal saya tidak dapat berhubungan lagi dengan pembeli.
    saya berharap ehna farm dapat membantu untuk mengembangkan lagi dan menerima produksi lintah kami.
    mohon di balas untuk lebih lanjutnya.
    terima kasih

  33. Sony Says:

    Ass.wr.wb

    saya jd tertarik budidaya lintah setelah melihat liputan di tv tentang peternakan bapak. Saat ini sy d jogja. Yg sy bingung adalah siapa yg akan beli. Takutnya nanti udah budidaya tnyata tidak laku hanya krn kami tdk tahu pelanggan yg biasa membeli lintah. Kami sangat berharap bapak mw bekerja sama dgn kami. Thx

  34. sulis Says:

    saya dari malang ingin punya usaha budidaya lintah seperti bapak, apa saja yang perlu saya persiapkan & berapa saran biaya yang perlu saya keluarkan. Dan lagi kata bapak, waktu di tvone bapak bisa menampung hasilnya nanti kalau sudah panen, trus apakah usaha ini benar2 dibutuhkan dunia kedokteran seterusnya?Kalau ingin belajar apa saya harus pergi ketempat bapak, adakah yang lebih efisien seperti buku panduan atau ada cara yang lainnya. Saya mohon infrmasinya lebih lanjut. terima kasih sebelumnya.

  35. sulis Says:

    saya dari Malang ingin mencoba beternak lintah seperti bapak tapi saya tidak punya pengalaman untuk itu, artinya saya masih nol pengalaman. Bisakah bapak memberitahukan informasinya lebih lengkap kepada saya. Apakah lintah2 yang ada disungai sama halnya dengan yang ada ditmpat bapak? Saya lihat di tvone hari jum’at kemarin bahwa bapak bisa & mau berbagi pengetahuan kepada orang lain. Maka dari itu adakah kiat2 yang harus saya lakukan atau adakah buku panduan untuk saya, atau cara lainnya yang baik untuk saya. Karena saat ini saya sudah tidak bekerja lagi.Trimakasih

  36. aditya Says:

    mlm enha saya mau jual minyak lintah/./.per cc nya brapa ya kalo di enha???

  37. m mohammad chasan Says:

    pak midin saya tertarik dg bisnis linta bp bersediakan membatu bgmn caranya tlg panduannya bs saya ganti cetak remasuk marketingnya dll

  38. dani Says:

    salam ..
    wah …..saya tertarik buat ikut brgabung pak….
    apa kah di daerah yogyakarta sudah ada cabangny pak ????
    mohon blsan ny ….thx …..

  39. eriyatuna Says:

    eNHa Farm yang terhormat, saya sudah kirim email ke eNHa Farm, segera ditanggapi ya, sukur2 lewat sms aja, di 081328829556. Intinya saya serius mau budidaya lintah. trima kasih.

  40. Deni Says:

    Ass.
    saya mau tanya kalau di aceh apa uda ad yang budidayakan lintah, gimana dan kemana pemasaran lintah untuk di aceh

  41. agung Says:

    pak, saya tertarik memulai usaha bisnis linatah ini, namun saya bingung, karena saya tak tahu sedikitpun tentang lintah, bagaimana cara memulai usaha ini pak??

  42. dani Says:

    mohon konfirmasiny buat ENHA FARM ….. saya bnr2 srius …. ssempat mngkn tlong spaya cpt konfirmasi saya ke no 085737378890
    ats nama JOHN HERI ……thx ……….

  43. ali marzuki Says:

    pak muhidin saya tertarik dgn usaha ini,bgimana caranya ikut bergabung???

  44. Lysa Says:

    pak midin, tolong diinformasikan kapan akan diadakan pelatihannya…

    terima kasih.

  45. Harjo Says:

    Pak,saya sudah 20 tahun memijah ikan hias stelah melihat prospek perlintahan saya ingin mencoba budi daya lintah,
    juga belajar terapinya,untuk itu mohon informasi selengkapnya kapan saya bisa berkunjung ke tempat bapak mohon alamat lengkap ,sekaligus untuk pembelian indukan berapa dana awal yg harus saya sediakan,trima kasih.

  46. endah kusuma dewi Says:

    assalamualaikum.,.,
    yg terhrmat Pak Midin,.,
    stelah sya melihat acra di tv one,.,
    sya sangat tertrik untuk bdadya lintah,.,
    apakah bpak bisa membantu saya.,,

  47. Rony wijaya Says:

    Aslmkm… sya sgt tertarik sekali dengan ternak lintah dan sya sgt ingin skli mencobanya,sya mhon bimbingan nya. trm kasih,wslm.. ( 081216103484 )

  48. kunto Says:

    Ass.Wbr….

    Bpk Midin,. sdh beberapa kali saya mencoba mendapatkan informasi ttg usaha budidaya lintah, setelah liat tayangan jendela usaha diTV.one, baru kali ini saya dapat dptkan,..
    mohon saya diberi informasinya kapan saya dapat bisa datang ke tempat bapak,. agar lebih detail dalam mulai usaha budidaya lintah ini,. saya lebih tertarik karena pada akhir acara di tvone, Bpk Midin membuka sistem plasma juga,. Wslm. kunto.

  49. saifullah Says:

    yth pak midin ,gimanacara budidaya lintah ,tolong pak apa2 yang harus disiapkan ,kalo dimakassar dimana tempatnya tolong inpokan ya, makassih ,saifull ,makassar

  50. Atim Ratim Says:

    semoga amal ibadah pak midin untuk berbagi ilmu ttg lintah dibls dg pahala yg berlimpah oleh Alloh SWT,amin…saya sangat menunggu informasi dari bapak kapan kiranya akan diadakan pelatihan ttg budidaya lintah bagi pemula,dan paling penting kmn kami hrs menjual lintah setelah mulai mencoba membudidayakan.mohon dibls ke email saya.Insya Alloh dg berbagi ilmu,usaha bpk akan semakin berkah.

  51. Bambang Says:

    Setelah membaca surat yg di tujukan kepada pak midin saya jadi tertarik untuk budidaya lintah tetapi saya bingung kemana akan di pasarkan

  52. Hasan W Says:

    Saya tertarik dgn budidaya Lintah dan jika ada Pelatihan
    Lintah mohon di emailkan Terima kasih

  53. saiful Says:

    pak midin saya mau ikut bergabung untuk membudidaya lintah gimana caranya tolong inponya dong ? makassih.

  54. Sanyoto Says:

    pak saya mau gabung sekalian ikut pelatihan gimana caranya? apa bisa langsung datang ke lokasi? suwun

  55. asep Says:

    pak midin/ enha, ntar lo pelatihan budidaya lintahnya dah mw d mlae, saya ikut ya, tolong info kan k e-mail saya ya pak, atas perhatian bapak saya ucapkan terimakasih,

  56. Adang Says:

    Berapa harga bibit sekaligus krim saya di wonogiri

  57. karyanto Says:

    Yth. Bpk midin/enha
    di Tempat
    Asalam mualaikum wr wb
    saya karyanto di tegal,say sudah mengiri surat k tvone tetapi belum juga mendapat balasan mengenai alamat bapak selama 1 bulan.tetapi saya mencoba cari di web lain ternyata ada alamat bapak.
    saya sangat tertarik dengan usaha ini.saya ingin bergabung bersama bapak midin,apakah saya bisa?
    kalo bisa tolong balas ke alamat E-mail saya?
    SAYA MOHON DENGAN SANGAT RESPON DARI BAPAK MIDIN
    untuk waktunya saya ucapkan terimakasih.

  58. MURDANI Says:

    selamat siang pak?

    saya murdani dari tangerang,
    pak saya ingin belajar budidaya lintah langsung ke tempat bapak midin boleh tidak pak didepok?saya ingin membuat artikel buat kuliah dan sekaligus berminat ingin belajar usaha dan membudidayakan lintah?insyallah tanggal 28/29 mei ini,
    karena saya sesuaikan dengan jadwal kerja dan kuliah saya?saya mohon atas izinnya diperkenankan datang
    terimakasih atas waktunya pak?tolong dibalas pak ke:
    email:danimir 90@yahoo.com
    tlp :(021)9847 8813

  59. MURDANI Says:

    Maaf pak Midin emailnya:danimur90@yahoo.com(td salah ketik)

  60. MURDANI Says:

    ASS
    selamat siang bapak Midin,
    pak saya murdani(23,tangerang),
    pak saya ingin datang ke tempat budidaya lintah bapak langsung di depok boleh tidak pak?saya ingin buat artikel kuliah dan berminat usaha budidaya lintah dan jadi pengusaha seperti bapak?karena saya ingin jadi pengusaha mandiri pak?insyallah saya akan datang tanggal 28/29 mei pak?karena saya sesuaikan dengan jadwal kerja dan kuliah saya pak?saya mohon atas izin bapak untuk diperkenankan datang dan belajar bersama bapak,jika dizinkan mohon kontak saya pak:
    email:danimur90@yahoo.com
    tlp: 021 98478813
    trimakasih atas waktunya ass.

  61. ramos Says:

    Assalamu’alaikum Pak Midin…

    Saya sangat tertarik dengan budidaya lintah ini…saya berkeinginan untuk membudidayakannya…Apakah Pihak Bapak Mau menampung lintah2 dari kami para pembudidaya ini?? dan berapa harga yang kami terima…

    Wassalam

    • eNHa Farm Says:

      Alaikasalam Pak Ramos. Tentu Pak! Tanpa kerjasama yg erat dari kita semua, kita tidak akan cepat maju bersama!

  62. karyanto Says:

    Yth. Bpk midin/enha
    di Tempat
    Asalam mualaikum wr wb
    saya karyanto di tegal,say sudah mengiri surat k tvone tetapi belum juga mendapat balasan mengenai alamat bapak selama 1 bulan.tetapi saya mencoba cari di web lain ternyata ada alamat bapak.
    saya sangat tertarik dengan usaha ini.saya ingin bergabung bersama bapak midin,apakah saya bisa?
    kalo bisa tolong balas ke alamat E-mail saya?
    SAYA MOHON DENGAN SANGAT RESPON DARI BAPAK MIDIN
    untuk waktunya saya ucapkan terimakasih.
    email=yantokaryanto36@yahoo.co.id
    no tlp=087830251515

    • eNHa Farm Says:

      Alaikasalam Pak Karyanto, tentu BISA Pak! Insyaallah kita akan maju bersama!

  63. muhammad Says:

    assalamu’alaikum

    pak midin yg saya hormati…….. saya ingin bergabung dan menggeluti usaha lintah. apa bisa dan apa yang harus saya lakukan dan siapkan…. bagaimana prospek ke depannya?

    • eNHa Farm Says:

      Alaikasalam Pak Muhammad, silahkan bersiap untuk ikuti training kami. Prospek? Insyaallah sangat cerah, asal kita harus mau bersatu padu!

  64. posma Says:

    saya teryarik dengan training budidaya dan terapi lintah mohon di informasikan kapan akan diadakan pelatihan dan tempatnya dimana terima kasih

  65. permana Says:

    asw wr wb pak midin..

    saya domisili di batam..kira2 di batam sudah ada peternakan lintah gak?
    bagaimana pembudidayaan nya??trus kira2 pangsa pasar nya kemana yah pak??
    kalo pengiriman bibit induk lintahnya (supply dari enha farm) dari jkt-batam brp yh pak?
    boleh dibalas ke email saya pak..trima kasih.

  66. yudhi Says:

    1. kalau saya mau budidaya lintah, saya harus membeli bibitnya dimana?

    2. dan setelah panen saya harus menjual kemana?

    3. apakah koperasi ini hanya menjual bibit ato menampung hasil panen lintah?

  67. BUDI Says:

    Assalamu’alaikum…
    Pak Midin, saya Budi dari Cilegon sangat serius ingin menjalankan usaha peternakan lintah. Kapan saya diperbolehkan berkunjung ke peternakan lintah Bapak?
    Terima kasih

  68. Ayu Says:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Pa Midin mohon dibantu donk atas keseriusan saya yang ingin punya usaha sendiri dan sepertinya sy tertarik sekali (serius) dengan budidaya lintah ini (sudah bosan jadi pegawai he3x..) boleh donk saya berkunjung ke Lokasi enHa Farm ? Btw, lokasinya jauh ga dr jalan raya. Tks

  69. faozan Says:

    pak,, saya tertarik dengan budidaya lintah,,tp masih awam tentang pemasaran dan pembudidayaan nya,,tolong infonya pak<<

    • eNHa Farm Says:

      Pak Faozan, silahkan bersiap untuk ikuti training kami di Oktober ini. SUKSES!

  70. Didiek Says:

    8 bulan lalu, saya mengalami serangan gejala stroke sebanyak 4x, setelah itu saya merasakan tidak enak pada kondisi kesehatan saya. terutama di tubuh sebelah kiri mulai dari kepala sampai kaki terasa agak ba’al dan kesemutan. dan selama 8 bulan pula saya menjalani terapi2 pengobatan, mulai dari akupunktur, bekam, tenaga murni secara rutin saya lakukan. tapi rasa ba’al dan kesemutan tidak juga sembuh ataupun berkurang. lalu saya coba pengobatan lintah dengan bapak Midin, dian alhamdulliah, 2 kali menjalani terapi lintah [2x dalam 2 minggu] rasa ba’al dan kesemutan saya mulai jauh berkurang. dan saya tetapkan untuk rajin menjalani terapi lintah ini karena sudah sangat merasakan manfaatnya.

    • eNHa Farm Says:

      Terimakasih atas testimoninya Pak Didiek.
      Semoga Allah Yang Maha Kuasa segera memberikan berkah kesembuhan yang paripurna. Amiiin.

  71. Hyang Roko Says:

    tolong dibuka email dari saya ya….

    kapan bakal ada workshop ttg budidaya lintah?
    kabari kami….

  72. khotmam Says:

    ass….
    pak kalo bleh tau alamt.a dmana y pa???(sangat serius???

    • eNHa Farm Says:

      Pak Khotmam, alamat kami di Jl. H. Bona Limo Depok.
      Terimakasih untuk atensinya.

  73. windita A. hadi Says:

    om, jadi mw ngadain pelatihan g?

  74. okky permana Says:

    assalamualaikum….
    mau tanya apa ada cabang di jawa timur..??
    minta alamat yang lengkap…
    mohon cepat di balas,serius. trima kasih…

  75. yanti Says:

    mohon informasi secepatnya u/ terapi lintah di bandung,tarif….TQ

    • Midin Muhidin Says:

      Terapi Lintah Mitra eNHa di Bandung.
      “Bengkel Sehat”
      Terapis: Zulhamdhi Eko Dharmawan
      Komplek Marga Asih Permai.
      Jl. Jati Luhur Blok D9 No.10 Kabupaten Bandung
      Telepon: 081321733736/ 02291755044

  76. irawan Says:

    saya ingin budidaya lintah, brapa ya benih /ekor harganya? trims

  77. uri Says:

    untuk enha farm ini udah ada cabang dijogja belum ya???tolong infonya keemail saya trimakasih

  78. Wahyu Iman Says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Pak Midin setelah saya menonton acara Bapak di TV saya berminat sekali untuk berbudi daya lintah.Yang jadi pertanyaan saya sama seperti yg lainnya :
    1. Apakah ada program pelatihan di tempat bapak .
    2. Berapa lama dan besar biayanya (Maaf)
    3. Persiapan dbutuhkn dan membutuhkn dana awal berapa untuk berbudi daya lintah
    4. Yang seperti di awal tadi sekiranya berbudi daya ini bagaimana untuk hasilnya apakah bapak menerima hasil dari budidaya kami nantinya..
    Trimakasih atas perhatian Bapak.
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

    • eNHa Farm Says:

      Pak Wahyu, silahkan bersiap untuk training di Oktober ini. Kami akan lengkapi detil informasinya di blog ini segera.

  79. kholil Says:

    bagi anda yang berada di wilayah Surabaya & sekitarnya. TERAPI SEDOT LINTAH,LISTRIK, HIJAMAH (BEKAM),HIPNOTE RAPY,HERBAL Dll DI :

    “THIBBUN NABAWI” JL.PACAR KELING 3 NO.44 KEC.TAMBAKSARI SURABAYA-JATIM . Telp 031-77944367.

    kami buka tiap hari dari jam: harap konfirmasi/buat janji setiap kedatangan

    Lintah kami di suplay oleh eNHa farm. Jd anda tidak perlu khawatir dan ragu mengenai kualitas lintahnya.sudah teruji dan terbukti.

    • eNHa Farm Says:

      Terimakasih untuk kepercayaannya Pak Kholil. Sukses untuk “THIBBUN NABAWI”. Jika Bapak berkenan, kami dapat buatkan tulisan khusus tentang terapi Bapak. Kirimkan saja data lengkap terapi beserta foto ke enhamidin@gmail.com. Sukses insyaallah milik Kita bersama!

  80. septiana Says:

    Maaf Pak Midin,,
    saya seorang mahasiswa di univ swasta di bandung.
    saya berminat dalam budidaya lintah, tetapi saya tidak mengetahui cara pemasarannya harus kemana??
    jika Bpk Midin berkenan boleh minta saran dan pelatihan singkatnya,,
    tolong di kirim via email saja,,,
    nanti saya akan menghubungi ke No yg tercantum di atas,,
    terima kasih

  81. eNHa Farm Says:

    Mbak Septiana, silahkan bersiap untuk ikuti training yg akan kami lakukan di Oktober ini. Korespondensi lebih lanjut bisa hubungi : enhamidin@gmail.com

  82. djoko susilo Says:

    asalamualikaum. p.muhidin,
    kalo saya amati semua ingin berternak lintah, tapi kalo nggak ada penterapi mana laku lintah itu, oh iya dulu pernah bilang p.muhidin mau menerbitkan buku terapi lintah, dimana saya bisa beli bukunya. wassalam
    djoko kediri

  83. gunadi Says:

    pak tlong infonya tentang pelatihannya, brp hari dan biayanya brp?
    trimakasih..

    • eNHa Farm Says:

      Pak Gunadi, Kami akan lakukan Seminar dan Pelatihan Budidaya Lintah pada 27 – 28 November 2010.
      Silahkan klik link berikut untuk info lebih lanjut : http://bit.ly/bwUYCW

  84. yopi Says:

    kpn diadakan plthan terapi dan buddya lintah di surabaya ? dr banyuwangi

    • eNHa Farm Says:

      Pak Yopi, kami akan kami adakan Seminar & Pelatihan Budidaya Lintah pada 27 – 28 November 2010.
      Silahkan klik link berikut untuk info lebih lanjut : http://bit.ly/bwUYCW

  85. uung Says:

    Saya mau ikut pelatihan budidaya lintah? kapan? saya domisili di Ciganjur. thx

    • eNHa Farm Says:

      Seminar & Pelatihan Budidaya Lintah akan diadakan pada 27 – 28 November 2010.
      Silahkan klik link berikut untuk info lebih lanjut : http://bit.ly/bwUYCW

  86. hosli Says:

    Saya hosli di Sidoarjo-Jawa Timur tertarik setelah melihat di TV One tentang beternak lintah. Bagi pemula sprti saya apa yang harus disiapkan.

  87. ahmad suwandi Says:

    bagai mana dengan pemasarannya pak?
    thx

  88. ugiek Says:

    q di jatim …..
    pak gmn ada gag pelatiaan budidaya di daerah jatim(tubAn)
    GIMANA CARA MENDAPATKAN LINTAH?

  89. wahab Says:

    kpn diadakan plthan terapi dan buddya lintah disekitar jombang mojokerto

  90. yanti Says:

    Kpd Yth Bp Muhidin..Pak sy Yanti dari Juwana-Pati..saya ingin mencoba budidaya lintah spt bapak..bagaimana caranya saya bisa membeli bibit dari Bp..? Dan bagaimana caranya sy bisa jual lagi lintah2 itu .
    Demikian pertanyaan dari kami atas kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih..

    • eNHa Farm Says:

      Bu Yanti, untuk detil cara berbudidaya hingga peluang pemasaran akan kami ajarkan pada Seminar & Pelatihan Budidaya Lintah di 27 – 28 November 2010.
      Ibu dapat ikuti acara tersebut. Namun mohon agak cepat karena peserta yg berminat masih banyak. Kami akan tutup begitu jumlah peserta mencapai 50 orang.

  91. Ari Haryana Says:

    Pak, Sy Ari Haryana, Jl Kalimalang, Jak-Tim. Sy berniat utk ikut bergabung dalam pembudidayaan lintah. Aplg untung yg dihasilkan cukup menjanjikan. Tlng info cara utk bergabung dan berapa modal awal yg hrs sy siapkan?

  92. KOIRUL Says:

    saya dari JOMBANG ingin punya usaha budidaya lintah seperti bapak, apa saja yang perlu saya persiapkan & berapa saran biaya yang perlu saya keluarkan. Dan lagi kata bapak, waktu di tvone bapak bisa menampung hasilnya nanti kalau sudah panen, trus apakah usaha ini benar2 dibutuhkan dunia kedokteran seterusnya?Kalau ingin belajar apa saya harus pergi ketempat bapak, adakah yang lebih efisien seperti buku panduan atau ada cara yang lainnya. Saya mohon infrmasinya lebih lanjut. terima kasih sebelumnya.

  93. triwibowo Says:

    asssalamualaikum wr.wb
    saya dr banjarnegara jateng ingin punya usaha di bidang lintah,apakah di sekitar jateng sudah ada cabang budidaya tsb,soalnya sya berminat sekali,,mohon pencerahanya,dan mohon informasi lebih lanjut.terimakasih

  94. Jojow Says:

    insya alloh saya kesana kalau off nanti.

    saya ingin sukses dalam bisnis

  95. bambang Says:

    Assalamu’alaikum eNHa Farm,

    Dimana kami bisa menemukan terapi lintah dibekasi.

    Atas bantuan informasinya kami ucapkan banyak terima kasih.

  96. wiwin muhtadi Says:

    bagaimana persiapan dan alat alat yg di butuhkan untuk budidaya lintah..untuk daerah panas seperti batam

  97. ujang ubed hidayat Says:

    untuk daerah cihideung lembang apakah cocok untuk beternak lintah ini, terima kasih

    • eNHa Farm Says:

      Pak Ujang, jika dapat dijaga suhu minimalnya di 18 derajat celcius, bisa.

  98. hany Says:

    pak saya mau tanya apakah pengobatan menggunakan linta bisa menyembuhkan pembengkaan pada penyakit kaki terimah kasih

    • eNHa Farm Says:

      Bu Hany, lintah tentu dapat mengobati pembengkakan di kaki. Namun yg lebih penting adalah penyembuhan asal muasal penyakitnya itu sendiri. Jika diketahui diagnosanya akan lebih tepat pengobatannya Ibu.

      Jangan ragu kontak nomor kami di 021 97655556 jika butuh bantuan lebih lanjut.

  99. hafidz Says:

    insya alloh, mudah2an banyak manfaatnya.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 91 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: