Kecantikan Demi Moore dengan Terapi Lintah


Butuh perjuangan untuk memiliki tubuh seksi seperti Demi Moore. Artis pemeran ‘Ghost’ itu mati-matian menjaga bentuk tubuhnya sebisa mungkin. Rahasianya, aktris 47 tahun itu harus keluarkan biaya mahal untuk membayar pelatih fitnes dan, pastinya disertai keanggotaan di pusat kebugaran.

Kecantikan alami dengan terapi lintah

Jurus stamina fit Demi Moore, salah satunya menyewa pelatih pribadi yang mengawasi sang bintang latihan dengan telaten. Demi tak lepas dari pengawasan program kombinasi latihan circuit training, angkat beban, dan Pilates. Berapa ongkos untuk latihan spektakular itu? Yang pasti biaya per tahun yang dikeluarkan sebanding dengan tubuh seksi Demi sekarang.

Mantan istri Bruce Willis yang kini dekat dengan Ashton Kutcher itu pernah membuat banyak orang terkagum-kagum saat menyaksikan tubuhnya yang padat berisi bak biola Spanyol. Demi menampik semua isu yang menyatakan dirinya pernah operasi plastik. Satu-satunya jawaban dari tubuh bugar dan wajah segar Demi adalah menjaga gaya hidup sehat.

Demi Moore pernah membuat pengakuan rahasia kecantikannya. Ia bilang, dirinya menggunakan lintah penghisap darah untuk menjaga kulitnya tetap segar. Ia rela tubuhnya dikerubuti binatang itu.

Moore menjelaskan, pengobatan medis dengan lintah bisa membantu menghilangkan racun dalam darahnya dan kesehatannya pun semakin meningkat. “Bukan dengan lintah dari rawa, tapi lintah yang sudah dilatih secara medis.”

Selain itu, beberapa orang terdekat mengungkapkan kekaguman pada bintang seksi ini. Tara Smith, penata rambut Demi, bilang, “Tak seorang pun yang memiliki rambut seindah Demi. Hitamnya natural, tak ada uban sama sekali! Saya pastikan itu berkat gaya hidup sehatnya. Dia minum air putih yang banyak, dia rajin mengkonsumsi sayur-sayuran dan rumput laut. Dia juga melepas semua stres.”

Sumber : www.pikiran-rakyat.com

4 Tanggapan to “Kecantikan Demi Moore dengan Terapi Lintah”

  1. poetry Says:

    Ih serem banget. Mo cantik aja sampe kayak gitunya. Emang gak ada cara laen apa?

    • eNHa Farm Says:

      🙂 Jangan tertipu kesan pertama poetry. Lintah yang digunakan untuk kosmetika ini khusus dipilih lintah yang tidak terlalu besar sehingga gigitannya tidak membekas. Dengan terapi lintah, darah-darah kotor yang berada di lapisan kulit dapat dibersihkan. Zat hirudin yang ada di lintah juga akan melancarkan peredaran darah di sekitar area yang di terapi.

  2. Triwanto Says:

    Terapi sedot lintah biaya murah juga ada di CIPADU HOLISTIC CENTRE { CHC } JL.CIPADU RAYA NO 4, KREO, CILEDUG. Telp 02136382223 / 02193340413. Tarifnya cuma Rp.50.000 aja…

  3. Lintah Memecahkan Kasus Kejahatan « Lintah Indonesia Says:

    […] mustahil. Sebelumnya kita telah ketahui bersama bahwa lintah bermanfaat bagi pengobatan medis dan kosmetik. Nah, kali ini eNHa mendapatkan informasi yang tak kalah mengejutkan, dimana lintah ternyata mampu […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: